Glen-Jodie Berhasil Ciptakan Chemistry di Atas Panggung

Selasa, 13 Februari 2018 - 21:44 WIB
Glen-Jodie Berhasil Ciptakan Chemistry di Atas Panggung
Glen-Jodie Berhasil Ciptakan Chemistry di Atas Panggung
A A A
JAKARTA - Membuka Spekta Top 10 ke-2 Indonesian Idol, Selasa (13/2/2018), Glen dan Jodie tampil percaya diri dengan lagu Surat Cinta untuk Starla. Pasangan ini pun mampu menciptakan chemistry yang kuat dalam penampilan tersebut.

Glen dan Jodie yang masuk posisi tidak aman setelah Spekta Top 10 pertama sehari sebelumnya itu harus berusaha keras untuk tidak pulang malam ini. Usaha mereka sepertinya tidak sia-sia karena juri pun mengapresiasi penampilan mereka.

“Tadi ada volume dimana Glen kurang berani, harusnya keluar, harus powerful. Kalau Jodie, aku suka bagian ref-nya, ada skill tapi harus natural. Chemistry kalian, kemesraan dapet. Vokal ada eksekusi yang kurang, tapi chemistry dapet,” papar Judika.

Maia juga merasakan chemistry kuat pasangan itu saat tampil. Apalagi, saat tampil, mereka sempat melakukan sentuhan fisik berupa pegang pipi.

"Menurut aku duet kalian bagus, manis. (namun) nggak ada sesuatu yang spektakuler. Vokalnya kawin, masuk sih, cuma nggak ada sesuatu yang wow. Yang lainya, vokalnya nggak masalah," kata Maia Estianty.

Bahasa tubuh adalah salah satu hal yang dinilai sudah terlihat. Pemandangan itu seperti yang terlihat saat Jodie memeragakan menyentuh pipi Glen.

Merasa kurang puas dengan aksi keduanya, Daniel selaku pembawa acara pun meminta mereka untuk kembali memeragakan aksi itu. Namun, lagi-lagi mereka dinilai kurang menjiwai. Bahkan, suara Jodie saat itu dinilai cenderung fals.

Tidak hanya Jodie. Dalam peragaan ulangan itu, Glen juga diminta untuk memeragakan hal serupa. Aksi menyentuh pipi yang dilakukan Glen kepada Jodie itu, sukses mengundang perhatian dari para penonton dan dewan juri.

Pasalnya, Glen terlihat tidak hanya menyentuh pipi. Selain pipi, Glen juga tampak menyentuh bagian bawah pipi rekan duetnya itu.

Babak Spekta Top 10 ke-2 Indonesian Idol, Selasa (13/2/2018), mengambil tema kolaborasi antarkontestan. Satu orang kontestan dengan voting paling rendah harus pulang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8661 seconds (0.1#10.140)